Rabu, 01 Juli 2009

Multi ID Yahoo Messenger: Chatting di Chat Room dengan Beberapa ID Sekaligus

Sudah bukan rahasia lagi bagi kita kalau ketika kita memasuki dunia chat kita memiliki beberapa ID sekaligus. Entah untuk keperluan apa terserah anda mengemukakan alasannya. Nah sering kali kita pengen menampilkan beberapa ID kita sekaligus di chat room. Oh ya, yang saya maksud dengan beberapa ID bukan seperti Public ID loh. Kita memang bisa online chat dengan beberapa ID kalau kita memiliki beberapa publik ID sekaligus, akan tetapi public ID atau ID turunan tidak dapat digunakan untuk chattig di chat room bersama-sama. Nah untuk keperluan ini kita perlu membuat ID baru dan harus menggunakan Multi ID. Multi ID sering kali dikhususkan untuk chat client keluaran resmi yahoo.Dengan menggunakan Multi ID anda bisa membuka chat client yahoo sampai tak terbatas. Dengan demikian anda bisa login ke dunia yahoo dengan beberapa ID sekaligus. Dan tentunya anda bisa online dan chat dengan teman anda dengan beberapa ID sekaligus walaupun hanya dengan satu komputer. Hal ini juga bisa di gunakan di chat room. Berbeda dengan public ID yang bisa juga digunakan untuk chat dengan beberapa ID (terbatas sampai 7 ID) yang hanya bisa digunakan untuk IM (Instant Message) dan tidak bisa digunakan untuk chat di converence maupun chat room sekaligus.

Bagaimana anda bisa menggunakan Multi ID. Multi ID bisa didapatkan Patch-nya dengan gratis (silahkan googling atau download di web boot maupun anti boot) namun dengan sedikit pengetahuan atau ketrampilan mengutak atik register anda juga bisa menggunakannya. Semuanya ini berkaitan hanya untuk chat client yahoo messenger keluaran resmi yahoo.

Beberapa chat client seperti YahElite bisa digunakan untuk keperluan Multi ID tanpa harus mengubah register atau menggunakan Patch. YahElite sudah dari sononya bisa digunakan untuk online sekaligus dengan beberapa ID, akan tetapi cukup terbatas ID yang bisa dilogin-kan

Ohya, dengan menggunakan Multi ID berarti juga anda memperberat kerja koneksi anda. Jika kebanyakan menggunakannya bisa-bisa anda disconnect sendiri dari Yahoo. Jadi sesuaikanlah dengan besar kecilnya koneksi yang anda gunakan.

Download Patch Multi ID ada disini>> Download Multi ID
Semoga Bermanfaat

0 komentar: