Rabu, 01 Juli 2009

Tips Chatting: Buka Yahoo Messenger Chat Room yang Hilang di List

Sekedar Peringatan: Dulu trick ini tidak berhasil alias tidak bekerja, tetapi tips or trik ini ternyata bisa diterapkan pada masa sekarang. Jadi jika dimasa yang akan datang tips ini gak berguna lagi, jangan ngomel ngomel ya!

Tips ini berhubungan dengan situasi ketika kita hendak masuk ke room tertentu (biasanya room tempat kita favorit nongkrong dan urutannya double digit or agak besar) ternyata waktu mau join ke chat room, room favorit kita menghilang di chat room. Nah gini caranya untuk bisa masuk ke chat room favorit kita dan mengembalikan chatroom kita ke yahoo messenger join chat room list.

Pertama join aja ke sembarang Chat Room dan kemudian ketika jendela chat room dah terbuka, jangan masukkan captcha or verifikation codenya. Lakukan join chat room ke chat room favoritemu secara manual menggunakan perintah /join.

/join yogyakarta:20

Misalnya room tercinta kamu ada di yogyakarta:20 tetapi di list join room tidak ada. Maka masuklah ke sembarang chat room misal kamu masuk ke chat room yogyakarta:2 . Nah setelah masuk ke windows chat room yogyakarta:2 ketik aja di chat roo tersebut perintah /join yogyakarta:20

Dengan demikian dalam beberapa detik kamu akan masuk ke room tercinta kamu di yogyakarta:20. Masukkan code verifikasi dan anda akan masuk ke room tersayang anda.

biasanya setelah beberapa menit room anda yang telah anda buka dan masuki akan nongol kembali di yahoo chat room list. Anda bisa mengundang teman teman anda jika room anda belum nongol kembali.

Sekedar Berbagi

0 komentar: